You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Darma
Desa Darma

Kec. Kertanegara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang Di Website Pemerintahan Desa Darma Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah -- selengkapnya... Musdes Laporan Realisasi APBDesa Tahun 2022 Desa Darma, Kec. Kertanegara Kab. Purbalingga Sejarah Desa -- selengkapnya... Berita Terkini tentang Desa Darma dan sekitarnya -- selengkapnya...

Jadwal tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS )

WIWI SETIO UTAMI 15 Januari 2023 Dibaca 65 Kali
Jadwal tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS )

Berikut Daftar Nama Calon Anggota PPS Desa Darma dan Desa Lainnya se Kecamatan Kertanegara Lolos Tes Tertulis yang akan mengikuti Jadwal Tes Wawancara Pemilu 2024

Calon Anggota PPS Desa yang Lolos pada setiap Desa berbeda dengan Desa lainnya yang diambil dari Jumlah Pendaftar. Jika Pendaftar kurang dari 9 yang Lolos Seleksi Tes Tertulis akan diambil semua dengan ketentuan mengikuti seleksi tertulis/CAT. Jika lebih dari 9 maka akan diambil peserta dengan Nilai tertinggi sampai dengan ranking 9.

Selamat dan Sukses untuk Calon Anggota PPS dalam tes tertulis/CAT yang akan melanjutkan pada Tes Wawancara. Pada akhir Tes akan diambil 3 calon anggota PPS dengan Nilai Keseluruhan Tertinggi yang diambil dari Tes Tertulis dan Tes Wawancara.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

APBDes 2022 Pendapatan

APBDes 2022 Pembelanjaan