You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Darma
Desa Darma

Kec. Kertanegara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang Di Website Pemerintahan Desa Darma Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah -- selengkapnya... Musdes Laporan Realisasi APBDesa Tahun 2022 Desa Darma, Kec. Kertanegara Kab. Purbalingga Sejarah Desa -- selengkapnya... Berita Terkini tentang Desa Darma dan sekitarnya -- selengkapnya...

Bak Penampung Air Bersih Pamsimas Desa Darma Rusak Berat

WIWI SETIO UTAMI 27 Oktober 2022 Dibaca 48 Kali
Bak Penampung Air Bersih Pamsimas Desa Darma Rusak Berat

WhatsApp Image 2022-10-28 at 14-10-10

Kamis, 27 Oktober 2022 – BUMDes Darma Kecamatan Kertanegara, Purbalingga telah melaksanakan Kegiatan Monitoring Pamsimas Air Bersih Desa Darma dikawasan Sumur Kidang, Dusun Karangpoh Desa Darma, pasca hujan lebat dan angin kencang pada wilayah tersebut. Keluhan warga langsung ditanggapi oleh Tim Pamsimas BUMDes Darma dikarenakan air bersih yang mengairi rumah-rumah di wilayah Desa Darma tidak lancar atau tidak mengalir.

Setelah diperiksa oleh Tim Pemasimas BUMDes Darma, ternyata bak penampung air bersih yang terdapat dihulu rusak berat dan jebol seluruhnya karena luapan air dari aliran sungai sumurkidang. Dengan rusaknya bak penampung tersebut Tim Pamsimas BUMDes beserta warga masyarakat sekitar melakukan perbaikan sementara dengan mengamankan pipa-pipa yang tersisa akibat banjir dan hujan lebat yang terjadi akhir-akhir ini.

Pemdes Darma dan BUMDes Darma melakukan koordinasi untuk segera melakukan perbaikan bak penampung air bersih, agar air bersih yang menjadi kebutuhan utama bagi warga masyarakat sekitar segera teratasi.

 

#pemdesdarma

#desadarmakeckertanegara

#sidesadarma

#pemdesdarmakertanegara

#pemdesdarmapurbalingga

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

APBDes 2022 Pendapatan

APBDes 2022 Pembelanjaan